5+ Aplikasi Trading Saham Yang Terdaftar Di OJK

Aplikasi trading yang terdaftar di OJK (otoritas jasa keuangan) Merupakan pilihan untuk melakukan tranding saham / tanam saham pasalnya dengan memilih aplikasi atau platform saham yang diawasi oleh OJK maka keamanan yang anda tidak usah dipertanyakan lagi, karena semua aplikasi ataupun platfom yang diawasi OJK itu sudah dilakukan serangkaian tes atau uji coba sehingga uang anda akan aman.

Daftar isi

Daftar isi

Tapi sebelum kita membahas aplikasi jual beli ataupun tranding saham sebelum itu kita akan membahas hal hal penting lainya yang masih seputaran dengan saham, agar anda semuanya dapat mengerti dan sangat paham sehingga kedepannya anda dapat melakukan tranding ataupun melakukan transaksi saham dengan aman langsung saja kita mulai.

Apa itu saham?

Saham memiliki arti yaitu kepemilikan ataupun kepunyaan atas suatu nilai perusahaan, biasanya dilampirkan pada suatu surat yang menandakan kepemilikan anda pada suatu usaha atau perusahaan.

Sebenarnya kata saham sendiri diambil dari bahasa Arab yang terkandung didalam literatur fikih yaitu yang terkandung dalam istilah musahamah yang berasal dari kata sahm yang berarti kepemilikan atau bagian, artinya pemilik saham memiliki hak atas perusahaan.

Bagaimana Cara Kerja Saham?

Cara kerja saham sebenarnya memiliki cara kerja yang cukup simpel dan mudah apabila sudah dipahami cara kerjanya sebagai berikut.

  • Perusahaan mengeluarkan / menerbitkan saham untuk mengumpulkan modal sekaligus melepaskan BEJ pada bursa saham, dengan tawaran atau harga tertentu yang sebelumnya telah disepakati.
  • Selanjutnya investor akan mengunakan jasa broker untuk membeli saham, namun sekarang sudah ada yang berbentuk aplikasi.
  • Harga saham akan semakin tinggi ketika banyak orang melakukan investasi.
  • Anda dapat memperoleh keuntungan dari menjual saham ketika naik atau menunggu pada waktu tertentu untuk mendapatkan keuntungan sesuai yang sudah disepakati.

Itulah pengertian saham dan pastinya dalam didalamnya ada organisasi atau instansi yang mengasi, sehingga uang anda akan aman diIndonesia sendiri biasanya akan diawasi oleh OJK yaitu badan yang mengatasi keuagan.

OJK merupakan badan yang dibentuk untuk mengawasi hal yang berhubungan dengan uang atau transaksi, OJK sendiri merupakan singkatan dari otoritas jasa keuangan jadi jika anda ingin melakukan investasi ataupun minjol cari platform yang telah diawasi oleh OJK.

5+ aplikasi trading yang terdaftar di ojk

Ada banyak sekali aplikasi tranding saham yang tersedia yang bebas anda download diapp store maupun play store semua aplikasi tersebut bebas anda download kapan saja, namun tidak semua aplikasi dapat anda gunakan karena tidak semua aplikasi terjamin keamanannya ada banyak aplikasi tranding diluar sana yang menjanjikan penggunanya mendapatkan keuntungan yang besar namun ada beberapa aplikasi yang berhenti ditengah jalan sehingga membuat banyak orang rugi dan merasa sangat dirugikan oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan aplikasi ternding saham yang diawasi oleh OJK sehingga uang yang anda investasikan aman jadi berikut aplikasi tanam saham yang diawasi ojk.

1. Ajaib (investasi yang ajaib)

Ajaib platform yang dikelola dan dimiliki oleh ajaib grub, yaitu perusahaan sekuritas terpercaya diIndonesia, yaitu perusahaan ajaib sekuritas (PT Ajaib Sekuritas Asia) dan Ajaib Reksadana (PT Takjub Teknologi Indonesia). Banyak orang yang memilih untuk mendownload aplikasi ini dikarenakan aplikasi ini memiliki panduan yang dapat anda tiru serta yang mana saja yang paling menguntungkan bagi anda.

Selain itu anda tidak perlu khawatir untuk mendownload aplikasi ini karena, aplikasi ini sudah diawasi oleh otoritas jasa keuangan atau OJK oleh sebab itu melakukan transaksi saham sangatlah aman dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

2. MNC Trade (investasi tak harus mahal)

MNC Sekuritas merupakan ide rancangan yang dikembangkan oleh MNC Sekuritas yakni merupakan suatu perusahaan sekuritas terpercaya diIndonesia, MNC Sekuritas merupakan anak perusahan dari MNC group yakni salah satu perusahaan.yang sangat terkenal diIndonesia.

Tidak diragukan lagi MNC Trade merupakan salah satu inovasi dalam hal investasi yakni anda tidak perlu menyetor dengan harga yang lumayan cukup dengan modal minimal anda sudah dapat membeli saham pada aplikasi ini, yakni anda hanya perlu menyediakan uang sebesar 100 ribu saja untuk memulai investasi anda. Sedangkan MNC Trade memiliki fee jual 0,28 dan memilki fee beli sebesar 0,18, dan pastinya aplikasi ini telah diawasi oleh OJK.

3. BCAS Best Mobile (Berinvestasi tanpa kouta)

BCAS Best sekuritas merupakan sekuritas yang dikelola dan dimilki oleh PT BCA Sekuritas merupakan perusahan sekuritas yang telah terdaftar diojk sehingga uang anda akan aman.

Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ininadalah aplikasi ininmerupkan salah satu aplikasi yang memiliki deretan fitur yang mempuni sehingga anda dapat melakukan transaksi jual beli saham diaplikasi ini, salah satu fitu yang digunakan oleh aplikasi ini. adalah terdapat fitur Best Mobile yakni merupakan fitur user friendly sehingga twrndaksu anda dapat dilakukan dengan cepat.

Untuk melakukan transaksi pada aplikasi ini anda perlu memiliki modal awal yakni sebesar 2 juta rupiah untuk pengguna online, sedangkan bagi anda yang ingin melakukan investasi secara offline anda harus mimilii uang minimal 25.000.000.

BCAS Best Mobile memilki fee beli sebesar 0,28 sedangkan untuk fee jual yakni sebesar 0,18 rupiah ini berlaku pengguna online sendangkan untuk pengguna offline sendiri yakni sebesar 0,25 untuk fee beli dan 0,38 untuk fee jual.

4. Most (Platform investasi lengkap)

Most Merupakan singkatan dari Mandiri Online Stock Tranding Gak kenapa agak beda sedikit singkatan dengan artinya tetapi orang lebih suka mengatakan hal tersebut, dimost anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah karena memiliki user interface sehingga cocok bagi anda yang baru memulai investasi saham (pemula).

Most sendiri merupakan layanan yang dikembangan oleh perusahaan sekuritas terbesar di Indonesia khususnya saham, most sendiri dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas yang seperti sudah dibahas diatas yaitu sekuritas atau broker saham terbesar diIndonesia. Untuk berinvestasi diMost Sekuritas harga yang dipatok lumayan besar bagi banyak orang untuk awal buka rekening saja anda harus memilki uang minimal 2 juta sementara untuk umum 5 juta dan jika anda ingin full servis memiliki harga yang cukup tinggi hampir sama seperti harga mobil yaitu sebesar 100 juta.

Sementara ia memilki fee beli sebesar 0,28% dan untuk fee jual yaitu sebesar 0,18dan untuk minimum transaksi yang anda lakukan adalah 5000 rupiah pertransaksi.

5. IPOT IndoPremier (Tanpa Minimum Deposit)

IPOT IndoPremier merupakan aplikasi yang dirancang dan dikembangkan oleh perusahaan sekuritas indo sekuritas, dengan apliasinyang satu ini anda dapat melakukan investasi dengan modal yang sangat kecil dibandingkan dengan trade saham kebanyakan aplikasi ini merupakan aplikasi terintegrasi yang menyediakan berbagai macam fitur untuk anda dalam melakukan investasi dan diberikan instrumen seputar saham, Reksadana, dan ETF Sekaligus.

Sementara itu IPOT IndoPremier fee jual saham sebesar 0,29% dan memiliki fee beli sebesar 0,18% saat akan melakukan transaksi saham sistem aplikasi akan memabatu anda dalam melakukan pembayaran dan penjualan Reksadana pasar uang yang anda miliki.

6. RTI Business (Kontrol Pergerakan saham)

RTI Business bagi kalagan investor aplikasi ini merupakan aplikasi tranding terpercaya dengan aolikasi ini anda dapoat melihat perkembangan harga saham dari waktu ke waktu, seperti price quotes, carts, data finalsial, analisis, dan infirmasi lainya ada pada aplikasi yang satu ini.

Selain itu anda dapat melihat perkembangan saham dari wakti kewaktu bahkan higga mecapai dalam 5 tahun terakhi, melalui income statement, cash flow, profitability, balance sheet, growth hingga earnings. Dan pastinya aplikasi ini 100% karena diawasi oleh otoritas jasa keuangan atau OJK.

7. Poems ID (Berinvestasi Secara Syariah)

Selanjutnya aplikasi yang diwasi oleh OJK ada poems id aplikasi ini merupakan aplkiasi tranding saham terpercaya diIndonesia yang melayani transaksi jual beli saham diIndonesia, aplikasi ini  dikembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia yang membuat anda dapat membuat memantau harga saham secara real time.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang tergabung dalam bursa efek Indonesia atau BEJ yang melayani transaksi jual beli saham yang pastinya keamanannya sidaj tidak usah diragukan lagi, agar dapat menggunakan aplikasi ini anda terlebih dahulu harus menjadi nasabah terlebih dahulu dengan menyetor sekitar 500 ribu rupiah. 

Kesimpulan

Dalam melakukan investasi saham sebaiknya anda mencari penyedia layanan baik yang berbasis aplikasi ataupun web yang tertelah terdaftar OJK (otoritas jasa keuangan) untuk menjamin keamanan uang anda semuanya, aplikasi aplikasi diatas hanya sedikit dari aplikasi tranding saham / tanam saham yang terdaftar diojk intinya dalamealkukan investasi khususnua saham yang rawan terjadi penipuan terlebih dahulu yang perlu anda perhatikan ialah aplikasi tersebut telah terdaftar diojk.

0 Response to "5+ Aplikasi Trading Saham Yang Terdaftar Di OJK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel